Patroli Antisifasi C3, Geng Motor Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya Di Wilayah Hukum Polsek Babakan Polresta Cirebon

    Patroli Antisifasi C3, Geng Motor Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya Di Wilayah Hukum Polsek Babakan Polresta Cirebon

    KAB. CIREBON -  Giat Patroli antisifasi C3, Geng motor dan Gangguan Kamtibmas lainnya ini di laksanakan oleh polsek Babakan Polresta Cirebon Guna Menangkal Kejahatan begal dan geng motor di jalan toang termasuk Desa Cangkuang, Patroli rutin malam Polsek Babakan ini dalam rangka menekan angka kriminalitas terutama begal dan guna menciptakan situasi yang aman dan konsusif, Rabu (22/11/2023).

    Dalam giat Patroli ini di pimpin Oleh Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH dengan personil  Polsek Babakan Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli pada malam  hari Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas  saat  jam rawan Kriminalitas  dalam wilayah hukum Polsek Babakan. Rabu (22-11-2023).

    Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Babakan melaksanakan upaya upaya antara lain melaksanakan patroli malam, Adapun tempat-tempat yang dianggap rawan Kriminalitas adalah jalan toang atau sepi kendaraan lalu lalang kendaraan , Kantor Bank/ tempat yang ada Mesin ATMnya, Perkantoran, Mini Market,  Pemukinan Warga guna menjamin keamanan dan wilayah tetap kondusif dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

    Iptu Sugiharto, SH selaku Kapolsek Babakan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada satpam dan karyawan Mini Market agar dalam tugas sebagai satpam agar bisa menjaga kondusifitas sekitar wilayah kerjanya dan untuk karyawan Mini Market agar berhati-hati kalu sip malam bilamana ada hal-hal kejahatan segera lapor ke polsek Babakan Polresta Cirebon.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH melalui Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH dengan  Giat Kepolisian patroli di malam hari sebagai upaya  cegah dan tangkal gangguan kamtibmas dan antisipasi C3, tawuran dan genk motor dan kejahatan lain di malam  hari, Polri sebagai pengemban tugas untuk, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Babakan, kontrol dan patroli terus Jalur perbatasan Wilkum Polsek Babakan dan wilkum Polsek Waled adalah Jalur yang rawan karena toang yang jauh sehingga perlu kehadiran Polisi, Untuk itu patroli Polsek Babakan yang di Pimpin Kapolsek Babakan dan anggota Polsek Babakan akan selalu Hadir utk menciptakan suatu  keadaan yg membuat Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Patroli di malam hari.

    kapolrestacirebon polrestacirebon polri cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Putat Polsek Sedong...

    Artikel Berikutnya

    Giat Polsek Plered Polresta Cirebon Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Police Goes To School di SMPN 1 Beber Terkait Kenakalan Remaja dan Larangan Menggunakan Knalpot Brong.
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Beri Kenyamanan Pada Pengguna Motor, Dan Menghimbau Kepada Juru Parkir
    Personil Polsek Waled Polresta Cirebon melaksanakan pengaturan pagi berikan kelancaran kepada pelajar serta masyarakat pengguna jalan.

    Ikuti Kami