Untuk Mencegah Dan Menangkal Gangguan Kamtibmas Polsek Karangsembung Polresta Cirebon Terus Meningkatkan Patroli Malam

    Untuk Mencegah Dan Menangkal Gangguan Kamtibmas Polsek Karangsembung Polresta Cirebon Terus Meningkatkan Patroli Malam

    KAB. CIREBON - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif personil Polsek karangsembung Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli rawan malam antisipasi Gank motor, C3, gangguan Kamtibmas jam rawan Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Karangsembung, pada hari Rabu malam (07/05/2024).

    Adapun tempat-tempat yang dianggap rawan Kriminalitas jalan umum, toang atau sepi lalu lalang kendaraan, SPBU, Kantor Bank/ tempat yang ada Mesin ATMnya, Perkantoran, Mini Market, Sekolah-sekolah serta Pemukinan Warga.

    Giat Kepolisian dlm rangka cegah tangkal gangguan Kamtibmas, antisipasi C3, Genk motor dan tawuran, menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat agar menjaga keamanan dan mengaktifkan kembali siskamling di wilayah masing-masing dan berperan aktif memberikan informasi kamtibmas kepada warga dan anak-anak muda yang nongkrong di pinggir jalan agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

    Kapolresta Cirebon KOMBES POL SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Karangsembung Polresta Cirebon Polda Jabar *Akp Agus Hermawan, SH *dengan Giat Kepolisian patroli sebagai upaya cegah dan tangkal gangguan kamtibmas dan antisipasi C3, tawuran dan genk motor dan kejahatan lain di malam hari, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif wilayah hukum polsek karangsembung .

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Kewaspadaan Gangguan Kamtibmas,...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon AKP Much....

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Police Goes To School di SMPN 1 Beber Terkait Kenakalan Remaja dan Larangan Menggunakan Knalpot Brong.
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Beri Kenyamanan Pada Pengguna Motor, Dan Menghimbau Kepada Juru Parkir
    Personil Polsek Waled Polresta Cirebon melaksanakan pengaturan pagi berikan kelancaran kepada pelajar serta masyarakat pengguna jalan.

    Ikuti Kami